Panduan Publisher

Cara Follow Up Blog

Kegunaan Follow Up

Follow up adalah fitur di jawalink.com yang bertujuan agar blog yang berada di halam pembelian advertiser berada di bagian teratas. Apabila blog anda berada di bagian teratas maka besar kemungkinan dan besar peluang untuk dipilih oleh advertiser yang akan membeli atau memesan backlink.

Follow Up Contoh

Cara Follow Up

Untuk melakukan follow up, publisher dapat mengaksesnya melalui menu Blog Saya di bagian sidebar. Blog yang telah disetujui oleh sistem atau admin maka dapat difollow up tapi blog yang tidak disetujui atau bertanda silang merah maka masih belum bisa di follow up, hal itu karena blog masih belum tampil di daftar blog.

Follow Up

Setelah publisher memilih follow up yang bertanda hijau, maka akan ada pesan konfirmasi, lalu pilih follow up. Follow up yang dilakukan akan menimbulkan biaya, dimana langsung mengurangi saldo dompet publisher. Biaya yang ditimbulkan dalam sekali follow yaitu 25.000.

Untuk mengetahui riwayat follow up blog yang anda lakukan pilih tombol riwayat follow up, dihalaman itu anda dapat menemukan rincian biaya, blog yang dipilih, serta waktu follow up. Adanya waktu sebagai bahan pengambilan keputusna mengenai kapan waktu yang tepat untuk melakukan follow up. Sebagai contoh, anda melakukan follow up tanggal 15 (Hari Senin), selang beberapa waktu ternyata ada yang memesan backlink ke akun anda. Langkah tersebut dapat anda ulangi di hari senin pada waktu yang sama untuk mendapatkan pesanan kembali. Temukan waktu yang tepat untuk melakukan follow up (terutama pada waktu dimana advertiser biasanya beraktivitas).

Related Articles